Kamis, 09 April 2009

suara hati....

.

kenapa cieh berat bgtz menjalani hdp neh.bnyk bgtz cobaan yg haruz dihadapi nggak ada henti2 nya n juga nggak bisa menok atau pun lari dari kenyataan yang hanya bisa dilakukan adalah menerima n menghadapi sesulit apapun itu...
seandainya aku diberi pilihan aku lebih baik memilih untuk tidak dilahirkan karena aku tidak sanngup mempertanggung jawabkan setiap tarikan nafas yg aku hembus n setiap perbuatan yg aku lakukan.....
Tuhan ampunilah aku berikanlah kekuatan kpd hambamu yg lemah n tak berdaya ini jgn biarkn hambamu ini terlena dlm dunia yg penuh dgn tipuan belaka n terjerumus dosa,,,......

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

About Me

Foto saya
gw punya banyak kekurangan tapi gw bersyukur bgtz udah diberi ksmptn tuk hidup n mencari kebahagiaan....